Kecelakaan Beruntun Terjadi di Binjai, 2 Mobil dan 1 Betor Rusak Berat

Sebarkan:
Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Binjai - Langkat tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri Binjai. 
BINJAI|Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Binjai - Langkat tepatnya 50 meter dari depan Kantor Kejaksaan Negeri Binjai, Jalan T. Amir Hamzah kelurahan Jati Makmur kecamatan Binjai Utara,  Kamis (7/11/2019) sore.

Kapolseka Binjai Utara Kompol R.Feriana Gultom melalui Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting mengatakan kecelakan beruntun bermula saat mobil Daihatsu Sigra BK 1422 AAH warna putih dari arah Stabat menuju Binjai menabrak roda belakang Dum Truk BK 8081 CO dari sebaliknya.

" Sehingga mobil Dum Truk yang bermuatan Sirtu oleng dan mengalami pecah ban kemudian mobil Dum Truk yang sudah oleng menabrak betor yang sedang Parkir di pinggir jalan," katanya.

Siswnto mengatakan  tidak ada korban jiwa dalam Kecelakaan beruntun namun aakibat laka lantas tersebut mobil Daihatsu Sigra mengalami patah AS dan Betor yang di tabrak Dum Truk rusak berat.

"Samapai saat ini kecelakakan Laka Lantas telah di tangani Unit Lantas Polsek Binjai Utara bersama unit Laka Polres Binjai," tandasnya. (Ismail)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini