Pantau Wilayah Sekaligus Lepas Penat, Polres Binjai Touring Sambil Bagi Sembako

Sebarkan:
BINJAI | Untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sejumlah pelosok desa, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto bersama puluhan personel melakukan Touring dengan menggunakan sepeda motor, Minggu (3/11/2019).

Touring yang menempuh jarak kurang lebih 75 KM, Mulai start dari Mapolres Binjai lalu melintasi wilayah Polsek Sei Bingai rombongan Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto menelusuri beberapa desa hingga menuju Kacamatan Brastagi,  Kabupaten Karo.

Dalam kegiatan itu Nugroho juga menyempatkan diri mengunjungi serta berbincang dengan warga di beberapa desa sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Salah satu warga yang dikunjungi yakni nenek Masi boru Sitepu yang sudah berusia 98 tahun warga Dusun gerigit kec. Sei Bingai, Kab Langkat .

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan touring dilakukan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum polres Binjai sekaligus melepas penat dan kejenuhan.

" Selain melepas penat dan kejenuhan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan dari anggota satu dengan yang lain serta keluarga anggota," katanya.

Lebih lanjut kata Nugroho mengatakan kegiatan bakti sosial berbagi dengan sesama merupakan program kerja Polres Binjai dan dalam mewujudkan Program Indonesia Maju

"Untuk anggota yang ikut, hanya yang lepas dinas, sementara yang dinas tetap mengikuti kegiatan rutin, seperti penjagaan dan patroli diwilayah,” tandasnya. (Ismail)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini