Pisah Sambut Kapolsek Biru-Biru Sukses dan Penuh Haru

Sebarkan:
Kapolsek saat melakukan pisah sambut
BIRU BIRU | Pisah sambut Kapolsek Biru-Biru dari AKP Robihatun SH, kepada AKP Erlongge Sembiring, berlangsung sukses dan penuh Haru. Acara digelar di Jambur Lau Sigembura Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Senin (4/11/2019).

Acara pisah sambut itu turut hadir Wadanyon Armed 2/105 KS Manyor Arm Iko Dipraja, Camat Birubiru Wahyu Rasmiana SSTP MAP,  Danramil 04 Biru biru Kapten Arm Paidi, Kapus Biru biru dr Susi Evanta Mkes, Korwilcam Disdik Biru Biru, kepala BKKBN Biru Biru, Ka KUA Biru Biru, jajaran kepala sekolah Kecamatan Biru Biru serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainya.

AKP Robiahtun dalam kata sambutannya mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh personil Polsek Biru Biru dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru, AKP Erlongge Sembiring. Sembari minta maaf jika ada tuturkata yang salah selama menjabat Kapolsek di Biru Biru.

" Saya minta maaf kalau semenjak saya menjabat kapolsek biru biru ini ada tutur kata saya yang menyingung perasan seluruh personil. Karna saya cuman manusia biasa yang tak luput dari sebuah kesalahan," Kata Robihatun.

Sementara Kapolsek yang baru AKP Erlongge Sembiring, saat diminta memberi kata sambutan, mengharapkan kerjasama yang baik untuk melayani masyarakat.

"Saya juga berharap ada kerjasama yang baik. Namun bukan saja dengan semua anggota. Tapi juga dengan unsur Muspika, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Kecamatan Birubiru," harapnya.

Lebih lanjut dikatakanya, bahwasanya dalam memajukan suatu daerah bukan tergantung lamanya menjalankan tugas melainkan karna banyaknya yang harus diperbuat. " Guna memajukan suatu  daerah bukan karna lamanya kita bertugas di suatu tempat tapi melainkan berapa banyak yang kita berbuat" Tegas Erlongge.

Sedangkan Camat Biru-Biru Wahyu Rasmiana S'STP, MAP, dalam sambutanya mengatakan, selamat jalan  kepada Kapolsek yang lama AKP Robihatun, dan selamat datang kepada kapolsek baru Erlongge Sembiring.

"Selamat jalan dan selamat bertugas  saya ucapkan kepada kapolsek lama AKP Robihatun. Supaya dimana pun bertugas dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Dan selamat datang kepada kapolsek baru AKP Erlongge Sembiring, supaya dapat meciptakan kekondusifan di seluruh kecamatan Biru-Biru ini, " Ujar camat.

Pantauan di lokasi, usai memberi kata sambutan, acara yang berlangsung sederhana ini turut diselingi dengan acara hiburan musik keyboard, pertukaran cinderamata dan dilanjutkan dengan acara makan bersama.(Jassa)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini