Timbas Tarigan Sebut Garbi dan Gelora Tidak Bisa Dipisahkan

Sebarkan:
BINJAI | Berdirinya Partai Gelombang Rakyat (Gelora) yang dimotori dua mantan kader PKS, Anis Matta dan Fahri Hamzah menjadi perbincangan dikalangan Politik.

Terkait hal tersebut Ketua Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Sumut, Timbas Tarigan mengatakan antara garbi dan gelora tidak bisa di pisahkan.

"Sebelum ada gelorakan ada garbi dan rata-rata pendiri garbi di daerah itu menjadi pendiri gelora.

walaupun tentu garbi ini menjadi ormas di gelora ini, Jadi teman-teman yang PNS  tidak suka berpartai dan macam-macam silahkan gabung di garbi, " katanya usai penyerahan formulir dan berkas pendaftaran Kandidat Balon Walikota Binjai di Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Binjai, Jumat (15/11/2019).

Deklarator Garbi Sumut, Timbas Tarigan secara gamblang menyatakan kalau dirinya saat ini juga masuk menjadi salah satu pengurus di DPP Partai berlambang Gulungan Ombak.

" Saya sendiri deklarator Garbi Sumut kemarin menjadi salah satu deklarator Gelora di pusat dan saya masuk di Majlis permusyawaratan nasional dari 43 orang lainnya, " ucapnya.

Menurut rencana kata Timbas partai besutan Anis Matta nantinya akan dideklarasikan secara nasional di bulan Januari tahun 2020 mendatang.

" Secara nasional gelombang rakyat di resmikan desember atau januari mendatang. Saat ini kita masih mendaftar di kementerian Hukum dan Ham setelah resmi keluar nanti baru kita deklarasi, " tegasnya.

Timbas mengatakan Garbi hadir untuk menyatukan seluruh potensi anak bangsa sekaligus mencari rumus yang terbaik untuk negeri  sehingga dapat membuat sejarah baru.

"Program Garbi akan banyak memberikan pelatihan dan diklat bagi calon pemimpin terkusus anak-anak muda. Karena kedepan generasi muda lah yang akan menyetir sejarah itu, Maka bagaimana supaya mereka mampu ya kita latih, " tandasnya.(Ismail)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini