Polres Batubara Bagikan 400 Paket Sembako Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

Sebarkan:
BATUBARA | Polres Batubara melakukan acara Jum'at Barokah membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat Batubara. Bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Jumat (27/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Polres Batubara yang dibuka oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH, MH. Lalu dilanjutkan memberi makanan dan minuman gratis untuk para kaum duafa, tukang becak, Anak Yatim dan masyarakat sekitar dengan makan bersama.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH mengatakan kegiatan Jumat Barokah ini sebagai bakti sosial yang mana mengundang para pejabat Batubara, seperti Bupati Batubara, Kemenag Batubara, Kejari, Ketua DPRD, Danyon 126 Kala Cakti, Dandim 0208 Asahan, tokoh-tokoh Agama, Ketua KSJ Sumut, dan 100 Pelajar Relawan KSJ.


Kemudian ratusan pelajar relawan KSJ melanjutkan kegiatan pembagian paket sembako langsung kerumah kaum duafa di kawasan Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara

"Polres Batubara ini dalam rangka penyerahan sembako yang perdananya dilakukan di Polres Pelabuhan Belawan, hari ini akan berkunjung ke Tanjung Tiram dengan membagikan 100 paket sembako yang dibagikan bersama-sama, dengan berdirinya KSJ kita semua dapat meringankan beban beban masyarakat yang banyak kurang mampu di pesisir pantai. selain nelayan yang perlu kita bantu, dan kita perhatikan persamaan semoga kiranya dengan kegiatan ini nantinya dapat doa-doa dari kaum dhuafa dan anak yatim. Semoga wilayah Polres Batubara ini dapat lebih aman dan kondusif lagi." pungkas AKBP Ikhwan SH, MH Pembina KSJ (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini