AKBP Ikhwan Hadiri Peluncuran Buku Bupati Batubara Berjudul "Antara Potensi dan Tantangan"

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH, MH. menghadiri peluncuran buku Bupati Batubara H Zahir dengan judul "Antara Potensi dan Tantangan" di Hotel Grand Ina Jalan Balai kota, Kota Medan. Rabu (29/1/2020.).

Ini adalah yang kedua kalinya Bupati menuliskan dan menerbitkan buku tersebut. Diketahui pada tahun lalu beliau menuliskan judul "Anak Seorang Petani" Buku yang menjadi sebuah inspirasi untuk para generasi muda (Milineal).

Isi buku menyimpulkan tentang pembangunan daerah Batubara untuk dilakukan intansi pemerintah Kabupaten Batubara dengan jujur dan bersih. Juga memanfaatkan potensi yang ada.

Bupati Batubara H Zahir mengajak seluruh element seperti Pemerintah, Dinas-dinas, serta seluruh masyarakat agar ikut memajukan daerah khususnya Kabupaten Batubara. Agar bisa saling bekerja sama dengan baik melakukan sosial kontrol dalam pembangunan di masing masing daerah.

" Saya juga mengajak para intansi pegawainya agar saling berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan bergabung di komunitas sedekah jumat (KSJ) yang di bina bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH, MH," ujar Bupati

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH, MH juga menyampaikan kepada awak media, Buku yang di luncurkan kali kedua ini memang sangat menginspirasi bagi semua orang. agar bisa konsekuen dalam membangun daerah.

" Saya berharap tidak ada lagi kata korupsi dan menjalankan pembangunan dengan bersih. untuk potensi di daerah Kabupaten Batubara dengan berkembangnya beberapa industri besar yang ada di sini. ditambah wilayah areal perkebunan yang produktif ini sangat mendukung pembangunan dan pendapatan daerah Batubara," ucap orang nomor satu di Polres Batubara ini

" Kami juga akan memberantas penyakit masyarakat kejahatan dan peredaran nakotika di wilayah Kabupaten Batubara," pungkas Kapolres (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini