Menyetop Ditengah Jalan, Anak Punk Nyaris Tewas Ditabrak Truk

Sebarkan:
SERDANG BEDAGAI | Sempat viral di media sosial video beberapa remaja pria ditabrak truk, dan satu orang mengalami luka di Jalan Lintas Sumatera, Medan - Tebingtinggi, selasa (7/1/2020) pukul 16.00 Wib.

Peristiwa tersebut tepat di depan warung Sate Blora Lingkungan I, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar ada kejadian itu semalam," kata Robin, Rabu (8/1/2020).

"Korban bernama Bagas Suranta (17), warga Wonosari Lk I, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura)," sambungnya.

Dijelaskan Robin, kejadian bermula ketika truk trailer BK 8386 GM, yang di kemudikan Usniman Napitupulu datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Setibanya di lokasi, korban dan teman-temannya coba menyetop truk untuk menumpang dengan cara memasang badan di depan truk yang melintas itu.

Supir truk diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan korban dan teman-temannya yang menyetop truk dijalan menuju arah Tebing Tinggi sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat ditabrak truk, korban mengalami luka-luka pada beberapa bagian tubuhnya.

Sementara keempat temannya sempat melompat ke pinggir jalan untuk menyelamatkan diri.

Warga yang mengetahui peristiwa itu, langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit serta menghubungi pihak kepolisian.

“Korban mengalami sejumlah luka. Seperti patah tulang kaki kanan dan tangan kiri robek serta lecet pada beberapa bagian tubuh lain dan dirawat di RSU Sawit Indah Perbaungan,” urainya.

Terkait dengan si pengemudi, Robin mengaku pihaknya masih melakukan sejumlah pemeriksaan.

"Untuk supir truknya masih kita lakukan pemeriksaan," tutup Robin.(sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini