Bocah Ini Menangis Saat Membesuk Ayahnya di Sel Tahanan

Sebarkan:
BELAWAN | Siapa yang tidak bersedih jika melihat ayah kita nginap di jeruji besi dikarenakan tersandung kasus, begitulah yang dialami Ririn (7) bocah kecil saat menjenguk ayahnya Andi di sel sementara Polres Pelabuhan Belawan. Sabtu (29/2/2020).

Ceritanya, Ririn tinggal tidak jauh dari Polres Pelabuhan Belawan tepatnya di Lorong V, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Kemudian ia bersama teman sebayannya yang hanya menggunakan singlet datang ke Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan. Mengetahui bahwa ayahnya ditangkap karena tersandung kasus.

Dengan polosnya meminta tolong kepada petugas kepolisian ingin membesuk ayahnya yang berada di dalam sel tahanan.

Dalam hitungan menit, bocah kecil itu terlihat sempat berbicara dengan 2 orang juru periksa (Juper) Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan di depan ruang penyidik. dan Ririn pun dipersilahkan petugas untuk memasuki sel tahanan.

" Disitu bapak, nama bapakku Andi," ucap Ririn sembari memutar - mutar mainan ditangannya.

Setelah berhasil meminta izin, petugas Satnarkoba langsung memanggil tahanan yang bernama Andi dan membukakan pintu sel. Bersama temannya, Ririn menemui ayahnya yang berada di dalam sel. Beberapa saat terdengar suara tangisan dari Ririn setelah berbincang-bincang dengan ayahnya.

Ririn pun pulang dengan deraian air mata, dikarenakan tidak sanggup melihat ayahnya yang berada di sel tahanan.

Hingga berita ditayangkan belum di ketahui Andi tersandung kasus apa. Namun saja, diduga Andi nginap di sel karena persoalan narkoba. (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini