Bupati Samosir Serahkan 14 Kunci Rumah Kepada Korban Banjir

Sebarkan:

SAMOSIR | Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga serahkan kunci rumah khusus kepada 14 kepala keluarga korban banjir bandang Rassang Bosi, Desa Bunttu Nauli Kecamatan Sitio Tio, Kabupaten Samosir. rabu (26/2/2020).

Latar belakang adanya pembangunan dan penyerahan rumah khusus ini adalah atas usulan surat bupati samosir rapidin simbolon Nomor;600/574/BPD.04/V/2019.

Usulan tersebut dimana untuk pembangunan rumah khusus untuk masyarakat yang tidak mampu yang terkena dampak bencana alam banjir bandang di Rassang Bosi, Desa Buntu Nauli, Kecamatan Sitiotio, Kabupaten Samosir.

Kepala Bappeda Rudi siahaan mengatakan, Kabupaten Samosir adalah KSPN Danau Toba (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) kepada Pemerintah Pusat, Presiden Jokowi melalui Kementrian PU-PR.

" Atas doa kita bersama dan dorongan dari masyarakat, pembangunan rumah khusus ini mendapatkan respon yang baik yang bernilai kontrak Rp.1.850.000.000. Semoga rumah khusus ini bermanfaat buat saudara kita yang membutuhkanya" tandasnya (Togar T)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini