Gugup Diteriaki Maling, Dua Pekaku Pencuri Mobil Tabrak Tembok Milik Warga

Sebarkan:
MARELAN | Dua pria pelaku pencuri mobil babak belur di hajar massa, ketika mobil yang dikemudikannya menabrak tembok di Jalan Pasar 4 Timur, Lingkungan 28, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Diketahui kedua pelaku yaitu Indra Saputra (36) warga Gang Permai, Pasar 5, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan dan Daniel Simanjuntak (21) warga Lorong 7, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Ceritanya, Pemilik mobil Avanza BK 1127 QA, Doni Syahputra (32) warga Pasar IV, Lingkungan 28, Kecamatan Medan Marelan. Mengetahui bahwa mobil kesayangnya sudah tidak terparkir di depan rumahnya. Kamis (20/2/2020) pukul 08.00 wib. PM

Tanpa pikir panjang, korban yang sudah memasangkan GPS dimobilnya, langsung mengambil Handphone untuk melacak keberadaannya. Ternyata pelaku masih belum jauh dari rumahnya. Dengan cepat korban bersama massa mengejar kedua pelaku.

Korban meneriaki para pelaku, sehingga keduanya gugup dan menabrak sebuah tembok pembatas rumah.

Puluhan warga yang sempat emosi dengan kedua pelaku, memukuli dan memberikan bogeman mentah ke wajah kedua tersangka hingga babak belur. Selang beberapa menit, personil Polsek Medan labuhan dan Koramil 10/ML untuk mengamankan kedua pelaku yang sudah tidak berdaya habis di hajar massa beserta barang bukti.

" Mobil itukan ada GPS nya bang, karena jalan yang kecil dan mereka (pelaku) menabrak tembok pembatas rumah. bisa dilihat dari Handphone, langsung dari HP saya lacak," kata Doni Syaputra selaku pemilik mobil.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua pelaku dijebloskan ke jeruji besi.

Sementara itu Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH membenarkan adanya kejadian pencurian tersebut.

" kita mendapatkan laporan dari warga sekitar ada dua orang tersangka pencurian yang sudah babak belur dihajar massa, pelaku pencurian dikenakan pemberatan pasal 363 KUHPidana, dengan hukuman diatas 5 tahun penjara," tandas Kapolsek (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini