Polres Batubara Lakukan Gowes Sepeda Sejauh 30 Kilometer

Sebarkan:
BATUBARA | Untuk meningkatkan kebugaran tubuh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH, MH. Mengajak seluruh personel gowes sepeda sejauh 30 Kilometer. Sabtu (29/2/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Satuan Kepolisian Polres Batubara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara dan didampingi para pejabaat utama ( PJU ).

Sebelumnya dalam apel pagi sembari melakukan senam aerobik Kapolres menerangkan, Sebagai pengabdi masyarakat di Kepolisian haruslah memiliki setamina yang tinggi. Semua ini dituntut untuk ke profesionalan para anggota Polisi yang harus siap menangani masalah masalah yang ada di masyarakat.

" Kita juga harus siap menjalani aktifitas di dalam maupun di tengah - tengah masyarakat. Harus memiliki fisik dan fikiran yang sehat. untuk itu saya akan selalu mengajak seluruh personil Kepolisian resort Batubara untuk tingkatkan olahraga seperti bersepeda ini," ucap orang nomor satu di Polres Batubara

Setelah melakukan senam aerobik bersama dilanjutkan dengan olahraga bersepeda Menempuh Lintas kabupaten dengan rute sepanjang 30 km. dengan syarat dari Halaman Polres Batu bara.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini