Terus Menerus Dinasehati Orangtua, Danu Gantung Diri di Pintu Kamarnya

Sebarkan:
HAMPARAN PERAK | Tak terima dinasehati, seorang remaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pintu kamar rumah dengan menggunakan kabel listrik. Kamis (27/2/2020).

Informasi yang berhasil didapat dari Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH menyebutkan, Diketahui remaja tersebut ialah Danu Anggara (17) warga Dusun 15, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak.

Diduga karena tidak terima terus menerus dinasehati Danu Anggara akhrinya pergi ke kamar dan ternyata untuk gantung diri dengan menggunakan kabel listrik.

" Yang pertama mengetahui ibu angkatnya Karerina (48) melihat Danu telah tergantung di pintu kamar rumah dengan menggunakan Kabel listrik. Melihat kejadian tersebut orang tua angkat korban panik sehingga mengambil gunting untuk memotong tali gantungan yang terikat di lehernya, untuk diturunkan," ucap Kapolsek

" Keterangan yang berhasil kita dapat dari keluarganya, diduga karena orang tua angkat Karerina sering menasehati korban agar tidak ikut - ikutan dengan teman-temannya yang sering mengkonsumsi narkoba, dan jangan pulang hingga larut malam, sehingga dirinya merasa jenuh dan mengakhiri hidupnya," jelas Kapolsek

Tak lama kemudian petugas Polsek Hamparan Perak datang ke TKP dan meminta keterangan dari saksi - saksi yang ada. hingga kini Polisi masih menyelidiki penyebab korban gantung diri. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini