Ini Cara Kapolres Batubara Menjalin Kebersamaan Dengan Anggotanya

Sebarkan:
BATUBARA | Beginilah cara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH, MH. untuk menjalin kebersamaan terhadap seluruh anggotannya, Melakukan kerja bakti bersih - bersih di halaman Polres Batubara. Jumat (6/3/2020).

Hal ini di lakukan untuk mejalin  kebersamaan yang erat antara pimpinan dan anggota personil kepolisian Resor Polres Batubara.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH,MH memberikan pesan kepada seluruh anggota nya untuk lebih menjalin silahturahmi kedekatan antara pimpinan dan bawahan.

" Kita harus saling menghargai dan saling kompak dalam tugas - tugasnya, di kesempatan luang jangan pernah berhenti mengarahkan para personil dengan arahan yang santun dan juga menghormati satu sama lain," ungkap Kapolres

" Saya juga berharap jalinan kerja di  Polres Batubara yang saya pimpin ini, bisa menjadi suatu ikatan persaudaraan dan kerjasama tugas masing - masing personil kepolisian Polres Batubara," tegas Ikhwan

Dalam giat pagi ini kapolres Batu bara menunjukan aktifitas sinergi antara pimpinan dan anggota personil ke polisian resort batu bara, dengan melakukan bakti sosial di lingkungan Polres Batubara dan dilanjutkan coffe morning bersama dengan seluruh personil kepolisian Polres Batubara.

Para personil dan staf pejabat utama PJU menyambut baik dan saling melihatkan persaudaraan yang erat dalam beraktifitas. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini