Kecelakaan di Tol Tebing Tinggi - Medan Tewaskan 1 Orang dan 6 Terluka

Sebarkan:
LUBUK PAKAM | Kasus kecelakaan truk cold diesel berplat BA 8190 BF dengan Bus Medan Jaya BK 7305 LD di tol Tebing Tinggi-Medan, tepatnya KM 44.800 Desa Tanjung Garbus 1, Kecamta Lubuk Pakam sudah ditangani Satlantas Polresta Deli Serdang.

Polisi mencatat, 6 orang luka-luka dan 1 meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tersebut.

" Dari hasil olah TKP,  6 orang yang luka-luka merupakan penumpang Bus Medan Jaya. Sedangkan untuk meninggal dunia adalah kernek dari bus itu ," ujar Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Iptu Romi selasa (3/3/2020).

Romi menjelaskan, ketujuh korban dalam kecelakaan Truk Cold Diesel dengan Bus Medan Jaya ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Grand Medika, Lubuk Pakam untuk mendapatkan perawatan medis.

" Untuk kenek Bus Medan Jaya yang meninggal dunia berdomisili di Kabupaten Langkat. Sedangkan para pumpang bus bertempat tinggal berbeda-beda. Ada di Deli Serdang, Asahan, Batubara dan Provisi Riau," jelasnya.

Atas peristiwa ini, kata Romi, kedua kendaran yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk keperluan penyelidikan lanjut.

"Kedua kendaran yang mengalami kecelakaan sudah diamankan. Sementara sopir Bus Medan Jaya melarikan diri, karena tak berada di tempat pascakejadian. Sedangkan pengemudi truk tak mengalami luka-luka," tandasnya.

Identitas korban Luka dan Tewas dalam kecelakaan Truk Cold Diesel dengan Bus Medan Jaya yaitu :

Samsul Iswandi (20) warga Dusun Manggis Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, alami luka lecet pada tangan kiri.

Resti Fauziah (31), dan putrinya Shakila Aulia Bilkis (5) penduduk Dusun I Kampung Sumur Desa Kampung Subur, Kecamatan, Air Joman, Kabupaten Asahan. Keduanya alami luka pada kaki dan wajah.

Juwita Pusputasari (28) warga Lingkungan IV Desa Pulo Bandring, Kecamatan Bunut Barat, Kabupaten Asahan, mengalami luka pada bagian bibir.

Purnawasari Sitinjak (39) warga Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, alami luka robek di bagian kening, dan telapak tangan kanan.

Akbar Ms (64) penduduk Jalan Jenderal Sudirman Desa Babussalam, Kecamtan Mandau, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, mengalami luka di kening, wajah dan tangan serta kaki.

Muhammad Aidil Azhari Pinem (18)
Desa Pajak Batang Serangan, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat. Ia meninggal dunia sewaktu dalam perjalanan membawa ke Rumah Sakit Grand Medika Lubuk Pakam. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini