Lecehkan Kota Belawan, Youtuber Aleh Aleh Khas Medan Dilaporkan ke Polisi

Sebarkan:
Ketua FABB saat membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan 
BELAWAN | Seorang Youtuber Medan, Rahmat Hidayat alias Aleh Aleh Khas Medan (20) dilaporkan ke Satreskrim Pelabuhan Belawan, Dikarenakan telah melakukan ujaran kebencian terhadap Kota Belawan. Senin (9/3/2020).

Ketua Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) Dedy Satria Ainal AMD mengungkapkan postingan tersebut dinilai melecehkan Kota Belawan. Oleh karena itu, untuk mewakili masyarakat Belawan ia telah melaporkan postingan tersebut kepada pihak berwajib dengan nomor LP / 111/ III/ 2020 SPK Terpadu Polres Pelabuhan Belawan, tanggal 09 Maret 2020.

" Kami anak Belawan melaporkan unggahan chanel Youtube Aleh Aleh Khas Medan saat dia sedang lomba acara Stand Up Comedy di Mega Park Medan, yang menyebutkan coba kalau syuting film Dilan di Belawan, daerah onflik, mafia, semua ada disitu manusia pikiran ANJING," ucapnya saat membuat laporan

Dedy mengatakan bahwa laporan ini dilakukan atas adanya dampak kerugian dengan ucapannya, oleh dari postingan yang diunggah oleh YouTuber Medan tersebut.

Menanggapi hal itu salah satu pemuda Belawan bernama Thomson juga tidak terima dengan ucapan Aleh Aleh Khas Medan yang menghina Kota Belawan.

" Saya sebagai pemuda belawan dan tinggal dibelawan, tidak terima atas unggahan youtube milik Aleh Aleh Khas Medan, begitu kotornya mulut busuknya, Tidak kah kau sadar UU ITE Pasal 27 ayat 3 akan menyeretmu ke balik jeruji besi, Kami semua elemen organisasi pemuda dibelawan tidak akan diam oleh ocehan mulut kotormu,
Ke pihak yg berwajib. Kata Maaf ..!!! tidak akan menyelesaikan sakit hati kami, hanya dibalik jeruji besi yg membuat mu efek jera," ucapnya

Aleh Aleh Khas Medan kembali mengungah sebuah video di Youtube meminta maaf kepada masyarakat Kota Belawan atas perkataannya. Namun hal itu tidak digubris oleh masyarkat yang terus membuly Aleh. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini