Pemkab Langkat Dukung Penuh Kegiatan Sosial Komunitas Sedakah Jumat

Sebarkan:
LANGKAT | Zainuddin, S, Ketua KSJ Kabupaten Langkat, didampingi Bambang Irawan selaku Sekretaris dan Masdah Bendahara, Togar Lubis SH.MH Selaku anggota Pembina turut dikukuhkan Dewan Pembina KSJ Pusat AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH yang diwakili oleh Ustadz Abbas Rambe selesai Sholat Jumat di Masjid Raya Stabat. Jumat (13/3/2020).

Turut hadir dalam prosesi pengukuhan itu Bupati Langkat diwakili oleh Kabag Sosial Rizal, Camat Setabat, Lurah Stabat Baru, Kapolres Langkat diwakili Kapolsek Setabat dan Danramil serta Babinsa setempat.

Selain itu BKM Masjid Raya Stabat, Hj Romauli br Silalahi, Selaku Ketua Kartini KSJ, Saharuddin Ketua KSJ Pusat, dan sejumlah pengurus KSJ Kecamatan Se Kota Medan.

Pada edisi ke 31, beragam kegiatan sosial dilaksanakan relawan KSJ di berbagai tempat sebut Saharuddin dalam sambutannya mengatakan.

"saya kabarkan kepada kita semua tadi di langkat dilaksanakan kegiatan pangkas geratis, pendistribusian 100 nasi bungkus oleh kartini KSJ Pusat, di Batubara disalurkan sekitar seratusan paket sembako, di serdang bedagai ada kunjungan kepada anak yatim dan duafa, di Medan Barat ada pemberian 40 paket sabun, odol dan tempe , di Medan Labuhan ada penyaluran 4 paket sembako, di Medan Marelan ada 20 paket sembako, dan di Medan Belawan KSJ dan Kapolsekta Belawan berkunjung ke sekolah memberikan sarapan bubur kacang hijau kepada murid Alwasliyah Belawan I serta puluhan paket sembako, Rizal kabag Kesejahteraan Sosial Kabupaten Langkat mengapresiasi dan mendukung dibentuknya KSJ di Langkat, "saya mengajak KSJ Kabupaten Langkat untuk bersinergi menjawab persoalan sosial ditempat kita," tuturnya.

Pengukuhan KSJ Kabupaten Langkat ditutup dengan pendistribusian 50 paket sembako yang diserahkan kepada anak Yatim dan duafa. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini