Rayakan Hut SDM ke-69, Polres Batubara dan KSJ Lakukan Bakti Sosial

Sebarkan:
BATUBARA | Merayakan Hut ke-69 Sumber Daya Manusia (SDM) Polri dan Komunitas Sedakah Jumat (KSJ) dilakukan Polres Batubara di Desa Guntung Kecamatan Lima Pulu Pesisir, Kabupaten Batubara, Selasa (17/3/2020).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH dalam agendanya diwakili Kabag Sunda Kompol Dr Sri Pinem SH,M.kn, bekerja sama dengan Komunitas Sedekah Jumat dan Kepala Desa Guntung, Mukis menggalakkan Bakti Sosial dalam mempringati Hut, Sumber daya manusia POLRI yang ke-69,  mengunjungi rumah kediam ibu  Nafsiah (69) warga miskin di Desa Guntung.

Di ketahui Satuan Polri memiliki hari sumber daya manusia yang di berdayakan sejak tahun 1951 hingga sekarang kegiatan khusus satuan Kepolisian Repoblik indonesia (POLRI) yang sekarang sudah dilakukukan selama 69 tahun.

Polri melalui Polres Batu bara Mengingat kan bahwa penting nya hari Sumberdaya manusia ( SDM ) Ini harus tetap di lakukan Untuk bisa lebih mendekatkan Polri kepada Masyarakat di mana pun Polri bertugas.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. yang di wakili Kabag sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH.M.kn Mengatakan, Dalam mempringati Hut 69 Sumber daya manusia (SDM) banyak langkah yang harus Polri lakukan, Seperti mendekatkan diri kepada masyarakat dalam membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan.

" Agenda yang kami lakukukan mewakili POLRI di Batubara melakukan pelayanan kesehata juga memberikan sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu di Desa Guntung. Kami juga bekerja sama dengan Komunitas sedekah jumat (KSJ) yang langsung dilakukan oleh ketua Ksj Rizal suhendra .SE," ucapnya

Melakukan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya kesehatan untuk bagai mana menghindari Virus corona yang lagi menghantui masyarakat.

" Unit kesehatan Polres (URKES) juga kami turunkan dalam melakukan Cek kesehatan kepada Masyarakat  Bersama Dokter kesehatan Polres Batu bara Dokter Udi dan Bripka P.Tumanggor, juga para perawat kesehatan URKES Pores Batubara," tambah Kabag Sumda.

Kepala Desa Guntung, Mukis Juga mengucapkan, atas nama masyarakat ia sangat berterimakasih kepada Polri dalam Hut SDM. yang di lakukan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH melalui Kabag Sumda Dr Sri Pinem SH.M.kn. Polwan cantik dan Baik hati ini.

" Terimaksih sudah menjadikan Desa Guntung ini untuk agenda Hut SDM yang ke 69, Melakukan sosialisasi atas bahaya Virus Corona. Juga bakti sosial menyantuni warga miskin di Desa kami. semoga POLRI tetap jaya dan Polres Batubara tetap maju serta berprestasi lagi," ungkapnya

Selesai melakukan bakti sosial dalam Hut SDM POLRI Polres batubara beserta Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). bersosialisai ke masyarakat untuk menghidari Virus corona.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini