Live Zoom In, Kapolda Sumut Bangga Dengan Petugas Medis Wanita di Hari Kartini

Sebarkan:
MEDAN | Kapolda Sumut Live Zoom In dengan Petugas Medis Penanganan Covid-19 Daerah Sumatera Utara bertempat di Lobby Adhi Pradana Lt. I Mapolda Sumut. Senin (20/04/20).

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si turut di dampingi Kabid Humas Humas Polda Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid TI Polda Sumut, Pakor Polwan beserta Perwakilan Polwan Polda Sumut bertatap muka lewat live video call.

Kapolda Sumut menyampaikan kepada Seluruh Petugas Medis yang menangani Covid-19 di Daerah Sumatera Utara sangat bangga dengan kinerja petugas medis Kapolda Sumut juga menyampaikan harapan.

" Tetap semangat terutama petugas medis wanita dalam menghadapi hari kartini dengan memberikan pengabdian terbaik bagi Indonesia terutama daerah Sumatera Utara," ucap Orang nomor satu di Polda Sumut.

Kapolda Sumut menyampaikan untuk seluruh para medis agar  menjaga kesehatan karena kesehatan tenaga medis sangat diutamakan berhubung banyaknya pasien yang harus ditangani secara intensif.

Irjen Martuani mengatakan dirinya dan Jajaran Polda Sumut akan selalu mendukung penuh dan selalu mensuport para tenaga medis karena di saat situasi pandemik saat ini tenaga medis adalah pahlawan kita.

Tidak lupa Kapolda Sumut melanjutkan dengan memberikan waktu untuk berbicara tentang perkembangan Covid -19 disetiap perwakilan RS di Daerah Sumatera Utara yang menangani pasien Covid-19 di antaranya RS Bhayangkara TK ll Medan, RS GL Tobing, RS Martha Friska dan RS H Adam Malik Medan.

Perwakilan para medis menyampaikan terima kasih  kepada Kapolda Sumut untuk bantuan yg sudab di berikam berupa perlengkapan medis seperti Masker, Handsanitizer dan APD serta menyampaikam agar pihak kepolisian terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak manolak kepulangan para tenaga medis ke daerah tempat tinggalnya serta terus memberikan support kepada para masyarakat yg menyandang ODP ataupun PDP di sekitar meraka.

Diakhir sambutannya Kapolda Sumut menyampaikan semoga apa yg telah di kerjakan tim medis dapat menolong sesama manusia dan menjadikan ladang pahala yg sebesar - besarnya.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini