Polres Batubara Amankan Remaja Pelaku Tawuran di Tanjung Tiram

Sebarkan:
BATUBARA | Polres Batubara berhasil amankan puluhan pelaku tawuran yang sangat meresahkan warga dan pengguna jalan di Tanjung Tiram. Minggu (26/4/2020).

Dalam penangkapan tersebut di pimpin langsung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH dan personil menyeser ke kota Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara untuk mengamankan para pelaku tawuran.

Diketahui sejak dahulu memang sering terjadi tawuran antar warga, apa lagi pada musim bulan ramadhan. para pemuda tersebut sering berkumpul dengan awal mula bermain petasan dan berujung pelemparan batu. 

Kini Dengan ke pemimpinan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH para pelaku tawuran yang sangat meresahkan warga Tanjung Tiram tersebut tak bisa berkutik, puluhan remaja diamankan saat razia Ketupat.

Masyarakat Tanjung Tiram sangat berterimakasih yang sebesar besarnya atas pengamanan yang telah dilakukan Kapolres Batubara. Sejak dahulu baru kali ini mereka bisa diamankan.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH.MH mengatakan tidak akan memberi kesempatan bagi pelaku kejahatan, apalagi yang meresahkan warga.

" Kami akan selalu ada di masyarakat untuk membuat rasa aman dan nyaman. Apalagi pada saat bulan suci Ramadan ini akan kami amankan bagi warga yang tidak kondusif di wilayah hukum Kabupaten Batubara. ciptakan rasa aman dan nyaman di linkungan kita pasti daerah kita akan maju dan baik," tandas Kapolres Batubara (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini