Polres Batubara Berikan Bantuan Kemanusiaan ke Pedagang Kaki Lima

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH, MH melalui Waka Polres, Kabag Ops dan Kasat Shabara melakukan bakti sosial kepada seluruh pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Lintas Sumatra Kabupaten Batubara. Rabu (22/4/2020).

Polres Batubara terus gencar melawan penyebaran virus Corona, dan tak lupa mengayomi masyarakatnya menugaskan para Pejabat Utama (PJU) terus memberikan bantuan dan himbauan kepada masyarakat Batubara.

Kali ini sasaran utama Polres Batubara adalah para pedagang kaki lima yang memang berdampak negatif untuk perekonomian Kabupaten Batubara dan juga tentang penyebaran Covid-19.

Diketahui bahwa perekonomian para pedagang akan menurun drastis di sebabkabkan larangan Physical Distancing dan juga sangat rentan dengan penyebaran virus Corona, karna mengundang orang orang untuk Berkumpul.

Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH Mengatakan, Polres Batubara akan terus melakukan bakti sosial ini. Walau nyawa yang menjadi taruhanya, tak ada kata lelah dalam hal ini.

" Kami tetap terus berjuang melawan Covid-19 dengan cara menghimbau masyarakat agar patuhi apa yang menjadi maklumat pemerintah agar virus Corona ini cepat pergi dari muka bumi, kami akan terus membantu masyarakat dengan memberikan sembako untuk mengurangi Beban masyarakat akibat Covid-19 ini," ucap Kabag Ops di sela-sela pemberian sembako

Dengan rasa kemanusiaan tinggi melihat kehidupan para pedagang yang berharap ada pembeli dengan jumlah besar, masyarakat untuk saat ini enggan keluar rumah dan harus dibatasi aktifitasnya, membuat para pedagang ini tak ada lagi pembeli.

" Untuk itu kita berdo'a berharap semoga  virus Corona ini biasa cepat berlalu dan kita akan lakukan hidup dengan normal kembali seperti biasanya," tandas Kabag Ops (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini