Ketua Anak Ranting 01 Pekan Labuhan M Jefriy Bagikan Sembako Kepada Lansia

Sebarkan:
PEKAN LABUHAN | Peduli terhadap lanjut usia (Lansia) Anak Ranting 01 Pemuda Pancasila (PP) Pekan Labuhan, memberikan sembako di bulan suci Ramadhan. Minggu (10/5/2020).

Kegitan bakti sosial ini dihadiri oleh ketua Anak Ranting 01 Pekan Labuhan M Jefriy, Waka Rusli, Penasehat Herman, Sekjen Suip, Penggerak Masa Risky Abdillah Nst, dan seluruh anggota anak ranting Pemuda Pancasila.

Pembagian sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban para lansia yang sudah tidak bekerja, dengan berjalan kaki, sebanyak 20 karung beras yang berisikan 5 Kilogram dibagikan kerumah - rumah di Lingkungan 24 dan Lingkungan 25, Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.


" Program ini kami lakukan sepanjang bulan suci ramadhan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga kita contoh dari ketua kita Janses Simbolon yang sekarang menjadi anggota DPRD Medan dan ketua PAC Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon, yang sangat perhatian kepada masyarakat," ucap Ketua Ranting M Jefriy

Adanya bantuan sembako tersebut masyarakat sangat mengapresiasi kepada Pemuda Pancasila Pekan Labuhan.

" Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat sekali di bulan suci ramadhan ini, karena saya sudah tua dan tidak dapat bekerja lagi," ungkap Nek Asnah (70) warga Lingkungan 24 (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini