Lagi Asyik Ngintip Wanita Tidur, Pria Cabul Ini Babak Belur Dihajar Para Remaja

Sebarkan:
MARELAN | Seorang pria cabul babak belur dihajar para remaja yang sedang bangunkan sahur, saat mengintip wanita sedang tertidur di Jalan M Basir, Lingkungan 7, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Minggu (3/5/2020) pukul 03.00 WIB.

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, pelaku Rudi alias Grandong (25) saat itu sedang melakukan aksinya dengan mencongkel jendela kamar milik Nisa (35). Setelah berhasil membuka jendela kamar tersebut, kemudian pria cabul itu langsung membuka celananya lalu memainkan alat kelaminnya (Coli) sambil melihat ke arah badan korban yang sedang menggunakan baju tidur.

Naas, Grandrong tertangkap oleh para remaja yang sedang keliling kampung membangunkan sahur. Tanpa pikir panjang remaja yang sudah resah dengan prilakunya menghajar Grandong tendangan dan pukulan mengarah ke wajahnya hingga babak belur.

" Pelaku sering buka jendela kamar, abis itu telanjang bulat, ngintip anak gadis ku dan dirinya, dan ini udah 3 kali ngintip dirumah ku," ucap korban

Ternyata Grandong sudah sering mengintip wanita yang sedang tidur, namun baru kali ini ia terntangkap oleh massa.

Melihat warga yang semakin ramai akhirnya pelaku di boyong ke Polsek Medan Labuhan. untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini