Peludi ke Masyarakat, KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna Berikan Sembako

Sebarkan:
MEDAN | Dengan PSPB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) banyak yang dirasakan pada masyarakat mengakibatkan penurunan pendapatan dan ekonomi, karena demi mencegah dari penyebaran virus Covid-19.

Dalam hal ini Peduli komunitas, KSP sahabat Mitra sejati dan bank Sampoerna hadir di tengah-tengah Masyarakat bahwa pergerakan ini merupakan inisiatif atas keprihatinan terkait kondisi merebaknya wabah covid-19 di seluruh Indonesia khususnya kota Medan Sumatera Utara.

Kemudian hal ini KSP sahabat Mitra sejati dan mitra strategis, bank Sahabat Sampoerna bersinergi bersama dinas koperasi Kota Medan, dan melalui PKK kota Medan. untuk melakukan kegiatan pembagian bagi masyarakat yang layak terkena dampak pandami Corona (covid-19) jalan rotan Medan baru  Kamis (14/05/2020).

Pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga sampai saat ini.Aksi kepedulian dari KSP sahabat Mitra sejati dan mitra strategis, bank Sahabat Sampoerna melakukan Penyerahan 250 paket sembako yang berisi Beras,  Minyak goreng, Gula Pasir dan Mie Instan dan lainnya tersebut diserahkan langsung Area Manager (Firman F Nduru).

Dalam pelaksanaan kegiatan  penyerahan Bantuan sosial berupa peket Sembako diserahkan oleh Manager bersama team dari KSP sahabat Mitra sejati dan bank Sampoerna, Kemudian pada saat wartawan wawancarai salah satu Manager Firman Ndruru dari KSP sahabat Mitra sejati.

" Perihal keprihatinan Dan harapan kepada masyarakat yang terkena Pandemi Covid-19, semoga masyarakat yang sedang menderita dan kelaparan tidak mempunyai perkejaan sebagian kecil kita buat bisa bantu dan bantuan ini bisa bermanfaat buat mereka bisa bertahan hidup kembali kita berdoa semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu," tandasnya (Josua Giawa)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini