Satu Keluarga Ini Nabrak Cold Diesel Mogok, Sang Ayah Tewas Mengenaskan

Sebarkan:
HAMPARAN PERAK | Pengendara sepeda motor yang ditungangi 1 keluarga menabrak cold diesel yang sedang mogok di Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak. Kamis (30/4/2020) pukul 21.00 WIB.

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, saat itu pengendara sepeda motor matic Honda Beat BK 6464 AFD diketahui 1 keluarga tersebut yang terdiri dari ayah, ibu dan anak laki-laki yang belum diketahui identitasnya ingin pulang kerumahnya di daerah Kecamatan Hamparan Perak.

Dengan suasana yang sedang hujan dan ditambah tidak adanya lampu penerangan jalan menabrak cold diesel nopol BK 8196 UM yang sedang mogok di bahu jalan.

Seketika para korban terhempas, mengakibatkan sang ayah tewas ditempat, mengalami luka dibagian dada dan kepala yang cukup serius. Sedangkan ibu dan anaknya kritis.

Melihat adanya kecelakaan warga yang sedang melintas langsung membawa para korban ke RSU Keliat, Jalan Sultan Arab, Desa Klumpang, Kecamatan Hamparan Perak.

" Tadi 1 keluarga mau pulang, enggak kelihatan ada cold diesel parkir, langsung ditabrak dari belakang. 1 orang tewas dan 2 lagi di rujuk ke Royal Prima," ucap Ilham saat berada di RSU Keliat

Tidak lama kemudian petugas Unit Lantas Polsek Hamparan Perak hingga di Tempat Kejadian Perkara, dan mengamankan supir cold diesel yang parkir di jalan tanpa ada rambu-rambunya. beserta 1 unit sepeda motor dan cold diesel untuk di bawa ke Polsek Hamparan Perak guna melakukan proses lebih lanjut. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini