Kapolres Batubara Berikan Bantuan Moril Kepada Awak Media Yang Alami Kecelakaan

Sebarkan:
BELAWAN | Meskipun sudah tidak bertugas di Polres Pelabuhan Belawan,  AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. tetap menjalin kemitraan dengan awak media di wilayah Medan Utara, ini dibuktikan saat seorang wartawa mengalami kecelakaan langsung memberikan bantuan moril. Senin (15/6/2020).

Saat Melakukan Aktifitas  Tugas sebagai Jurnalis pada senin siang Hamdan Nasution dari metronline.com mengalami kecelakaan Lalulintas di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Hingga mengakibatkan luka yang cukup serius, Dibagian kening, tangan dan kaki.

Dalam keterangan saksi mata (Ds)  yang mengatakan di lokasi kejadian,  saat itu ia melihat ada kerumunan yang akibat kecelakaan lalulintas, melihat  seseorang tergeletak dengan wajah penuh darah.

" Korban mina tolong namun tidak ada yang berani angkat, dengan niat tulus saya langsung membawa korban ke Klinik terdekat, sepertinya korban tersenggol oleh truck," ucapnya saat dilokasi kejadian

" Saat saya melintas ada sebuah truk yang memotong dari arah Medan Menuju Belawan secara bersamaan , namun karna tersenggol di bagian   tengah truk hingga saya tercampak kemudian tidak ingat lagi tidak sadarkan diri," akunya korban

Mendapatkan informasi dari rekan media lain Boim, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bahwa ada salah seorang sahabat media di Medan Utara yang di kenalnya saat bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, langsung melakukan tindakan dengan memberikan biaya pengobatan dan support.

" Saya hanya bisa membantu dengan sedikit moril untuk teman teman Media,  semoga dengan kejadian ini kita bisa lebih menambah silaturahmi lagi semoga cepat sembuh kepada saudara Hamdan Nasution," tandas Kapolres (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini