Sambut HUT Bhyangkara Ke 74, Polres Batubara Bakti Sosial di Pesantren Khoiru Ummah

Sebarkan:
BATUBARA | Menyambut HUT Bayangkara ke 74 Polres Batu Bara beserta jajaran lakukan bakti sosial mengunjungi Pesantren Khoiru Ummah yang di asuh Kiyai Kamalludin di Jalan Perupuk Desa Guntum, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Senin (22/6/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang didampingi Kabag Ops Rudi candra SH, Kapolsek Lima puluh IPTU Rusdi SH MM, Kabag Sumda Kompol Elprida Lumban, Kasat Binmas AKP M.Safii SH, dan Kasat Lantas AKP  Eridal Fitrah SH.

Dalam kunjunganya Kapolres beserta jajaran lakukan silaturahmi dan memberikan santunan berupa  Sembako beserta uang pembinaan, kepada pengurus pesantren Khoiru Ummah yang di serahkan langsung kepada pimpinan pengurus pesantren tersebut.

" Kami Polres Batu Bara akan membantu mengirimkan sembako dan sedikit dana pembinaan untuk pesantren ini yang setiap bulanya, agar bisa membantu dan menjadi manfaat kepada para santri-santri yang bermukim di pesantren Khoiru ummah ini," jelas Kapolres

" Setiap pesantren-pesantren yang ada di wilayah kabupaten Batu Bara, Baik melalui Polres maupun Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang saya Bina sampai sekarang ini. Dalam menyambut HUT Bayangkara ke 74 dan sesuai intuksi pimpinan Polri kami harus tetap selalu berdampingan dan mengayomi masyarakat, juga harus terus melakukan bakti sosial ke seluruh masyarakat yang membutuhkan. apalagi pada saat sekarang, di Pandemi covid-19 yang dampaknya sangat merugikan ekonomi rakyat. Sudah selayaknya kita harus saling berbagi," kata orang nomor satu di Polres Batu Bara ini

Sementara pimpinan dari Pesantren Khoiru Ummah Kiyai Kamalludin mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke-74 pada 1 juli 2020.

" Semoga Polri tetap sukses dan bisa dapat mengayomi masyarakatnya di Kabupaten Batu Bara ini. Kami atas nama pesantren Khoiru Ummah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah di berikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwa Lubis SH,MH. Ini semua akan kami berkahi dengan Do'a, dari kami pengurus dan para santri  setiap hari harinya," tuturnya

" Kami juga berharap tetaplah menjadi pemimpin di wilayah Kabupaten Batu Bara ini, jarang sekali kami melihat pemimpin Kepolisian yang baik hati seperti bapak H Ikhwan Lubis ini, sehat selalu," pungkas kiyai. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini