Lawyer Daniel Rayakan Ulang Tahun Ibunya Ke 70 Bersama Anak Panti Asuhan

Sebarkan:
MEDAN | Daniel Simangunsong, S.H Beserta Keluarga Besar Merayakan Ulang Tahun Ibunda Tercintanya Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih. Selasa (21/7/2020).

Memperingati Hari Ulang Tahun Ibunda tercinta yang ke 70 Tahun, Daniel Simangunsong, S.H selaku Ketua Bidang Hukum Masyarakat Perduli Sumatera Utara beserta Keluarga Besarnya merayakan Ulang Tahun ibunda tercinta bersama Anak Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih yang berada di Jl. Kawat III No.74, Kel. Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan.


Turut hadir dalam acara tersebut Abang,adek dan kakak ipar yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.Acara keluarga yang di rayakan bersama anak panti asuhan tersebut mengambil tema agar Ibunda tercinta panjang umur dan selalu diberikan kesehatan.

Di usianya yang ke 70 Tahun Ibunda Daniel sangat bersyukur Tuhan masih sayang kepadanya dan diberikan kesehatan .Ulang tahun yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2020 ini dirayakan dengan penuh hikmah dan kesederhanaan.


" Terima kasih banyak ya anak - anakku dengan perayaan Ulang tahun ku yang ke 70 Tahun.Tuhan masih sayang dan cinta kepada ku karena masih diberikan kesehatan dan panjang umur,"ujar Ibunda Daniel.

"Semoga diusiaku yang ke 70 Tahun ini aku lebih bisa bersyukur dan semoga juga anak anak beserta cucu yang sangat kusayangi bisa juga bersyukur selalu kepada Tuhan," ungkap nya.

Ditempat yang sama Daniel Simangunsong SH mengucap syukur kepada Tuhan karena masih bisa memberikan kesehatan dan panjang umur kepada Ibunda tercinta.

"Selamat Ulang Tahun ya bunda yang ke 70 Tahun,semoga bunda dengan umur panjang dan kesehatan yang diberikan Tuhan Yesus bisa tetap bersyukur dan selalu mendoakan anak - anaknya agar menjadi orang yang sukses dan bisa selalu berbakti kepada Bunda." Ujar Daniel.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini