Modus Sebagai Oknum Polisi, Sepeda Motor Sayid Dibawa Kabur TKP Medan Marelan

Sebarkan:
Pelaku yang membawa sepeda motor korban
MARELAN | Sungguh apes nasip Sayid Ricky Hamdani (23) terhipnotis seorang pria yang mengaku sebagai oknum Polisi Polres Pelabuhan Belawan dan berhasil melarikan sepeda motor Honda Scoopy BK 4574 AGF. Rabu (22/7/2020).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, awalnya pelaku berjumlah 2 orang datang ke doorsmeer korban di Jalan Pasar 1 Rel, Kecamatan Medan Marelan. dengan mengendarai mobil Datsun.

Kemudian salah satu pelaku yang mengaku bernama Andi bertugas di Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. meminta diantarkan ke penitipan mobil di Jalan Platina Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.


" Kami sempat ngobrol, alasannya mau nyuci mobil. Lalu dia (Pelaku, red) minta bonceng ke tempat penitipan mobil. karena katanya kawan dia yang di mobil mau tugas lagi," ucap korban

Sesampainya disana pelaku sempat menepuk pundak Sayid dan langsung meminjam sepeda motornya dengan alasan dirinya sebagai anggota Polisi.

"  Pencuri itu bilang, abg jangn takut aku Polisi KP3 Belawan (Polres Pelabuhan Belawan) bagian narkoba, pakaian pencuri itu lengkap persis seperti polisi dan membawa senjata api, tidak lama di tepuk bahu saya, baru dia bilang sini pakai dulu kereta abg saya mau ambil mobil, terus ditunggu tapi tidak balik-balik. Setelah 15 menit baru saya sadar kalau keretanya udah dilarikan," pungkas Korban.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan dengan laporan Polisi : LPM / 127 / VII / 2020 / SPK Terpadu Polres Pelabuhan Belawan tanggal 20 Juli 2020.(Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini