Pakarberita.com Resmi Diluncurkan di Hotel Cambridge

Sebarkan:
MEDAN | Situs berita pakarberita.com resmi diluncurkan di hotel Cambridge Jalan S Parman Kecamatan Medan Petisah, Senin (13/7/2020) malam.

Peluncuran media ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Owner pakarberita.com, Fakar Suhartami Pratama, didampingi pimpinan redaksi, Noor Fuad dan Ibunda tercinta, Ambar Anggriati serta kekasih hati, Ayu.

Dalam sambutan, Fakar Suhartami Pratama bertekad untuk membawa media ini tampil dengan mengikuti gaya milenial, dan trending pasar media.

"Pakarberita.com berkomitmen menegakkan kebenaran tanpa ada kepentingan pihak-pihak mana pun. Selain itu, menyajikan kecepatan informasi, namun mampu memberikan perspektif dan kedalaman liputan," ujar pemilik perusahaan dan sekolah founder Fakarsitek dan Fakartrading ini.

Menurutnya, peluncuran pakarberita.com merupakan wujud komitmen para tim yang tergabung di dalamnya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan informasi. Semua itu dilakukan untuk kemajuan bangsa Indonesia ke depan.

"Kami akan lebih baik lagi, lebih profesional, lebih inspiratif, lebih up to date, lebih balance, untuk kemajuan rakyat Indonesia," imbuh pria yang sebentar lagi melepas masa lajangnya.

Dengan begitu, Fakar Suhartami Pratama mengajak tim pakarberita.com bekerja sungguh-sungguh agar berita-berita yang disajikan setiap hari dapat membantu menjawab berbagai kebutuhan masyarakat akan informasi.

"Kesatuan visi dalam tim sangat penting untuk merealisasikan semua itu. Dengan harapan, pakarberita.com menjadi yang paling ahlinya serta menyajikan berita dan fitur online yang enak dibaca, mendalam, akurat, atraktif (multimedia base), juga menginspirasi siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Pun begitu tetap mengacu kepada kode etik jurnalistik," ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, ibu tercinta, Ambar Anggriati menyambut baik tekad putra semata wayangnya yang membuka media online tersebut.

"Sebagai orang tua saya tak bisa berkata banyak. Semoga media pakarberita.com setelah resmi diluncurkan akan menuai kesuksesan dan keberhasilan dikemudian hari," tandasnya sembari diaminkan para tamu undangan yang turut hadir pada acara tersebut.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini