Panen Ikan Lele 300 Kg, Polres Batubara dan Polsek Labuhan Ruku Bagikan ke Masyarakat

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. Lakukan Panen Ikan Lele untuk meningkatkan swasembada pangan dan membagikan kepada masyarakat sekitar, kamis (30/7/2020).

Kapolres Batu Bara yang di dampingi Kasat Binmas AKP M.Safii SH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP M. Isqad SH, Wakapolsek IPTU Rudi, dan Personil Bhabinkamtibmas. Melakukan panen ikan lele kemduian langsung dibagikan  kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. serta masyarakat yang sedang melintas di depan Polsek Labuhan Ruku, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Baru Bara.

Dalam menciptakan swasembada pangan Kapolres Batu Bara tidak main-main, di buktikanya setelah berhasil dengan panen raya padi yang melimpah di sambung dengan panen sayuran dan ternak di Polsek Indra Pura.

Kapolres Batu Bara dan jajaranya untuk membantu masyarakat di Kabupaten Batu Bara untuk segera membantu seluruh masyarakat yang terdampak Covid 19.

Sekitar 300 kg ikan lele dan 40 paket sembako di bagikan kemasyarakat seperti abang becak, pedagang keliling dan para janda janda di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

" Semua ini harus kita jalankan dan jangan berhenti sampai disini, saya mengisyaratkan para Bhabinkamtibmas untuk terus mengajak dan budidayakan ketahanan pangan yang ada di Kabupaten Batu Bara ini. kepada seluruh masyarakat kita akan bantu  untuk bibit dan edukasi (Pencerahan) dari Binmas, agar segera melakukan kelompok tani untuk pendataan masyarakat yang lebih lengkap," jelas Kapolres

" Disamping kita harus mengajak masyarakat untuk cibta swasembada pangan, kita sendiri harus berikan contoh baik kepada mereka dengan turut berbuat yang terbaik untuk masyarakat sekitar," jelasnya

" Saya beri ucapan salut buat para Polsek yang telah memberi contoh baik dengan panen dan membagikanya langsung kepada masyarakat, semua bekerja dengan baik," ungkap Kapolres

Raju salah seorang penjual bandrek yang mendapatkan sembako dan ikan lele dari kapolres Batu Bara mengukapkan. " Hari ini saya tak tau mimpi apa, tiba-tiba di suruh berhenti di beri sembako, ikan lele, dan sejumlah uang. bahkan dagangan saya habis di borong bapak pimpinan Polisi ini. Saya tak tau harus berterima kasih seperti apa," akunya (Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini