Diguyur Hujan Deras, Jalan Medan Timur Terendam Banjir

Sebarkan:


MEDAN |
Dalam beberapa pekan ini kota Medan diguyur hujan deras dan menyebabkan beberapa wilayah di Kota Medan tergenang banjir Rabu (23/09/2020).

Dari pantauan kabarmetro.co.id, wilayah yang sangat sering terjadi banjir di daerah Kecamatan Medan Timur, tepatnya di depan Mall center Poin dan beberapa titik lainnya di wilayah Medan Timur.

Diduga seringnya terjadi banjir di wilayah Medan Timur itu karena saluran drainase yang tidak berfungsi dengan baik, juga kurangnya tanggapan dari pejabat pemerintahan setempat untuk membenahi tata kota dan saluran drainase diwilayahnya. 

Banyak warga dan pengguna jalan di wilayah tersebut mengeluh apabila melintasi, akibat dampak hujan yang mengguyur Kota Medan.

" Setiap hujan pasti disini banjir bang, karena drainasenya tidak berjalan lancar. Kami berharap kepada pemerintah untuk memperbaikinya," ucap Zaka pengguna jalan

Banyak dampak yang terjadi saat hujan turun di wilayah kota Medan, yang mana jalan banyak di genangi air hujan menyebabkan banjir, bahkan sampai selutut orang dewasa dan menyebabkan banyak kenderaan yang mogok saat melintas di daerah tersebut.(CG)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini