Kapolres Labuhanbatu Tinjau Lokasi Banjir di Labura

Sebarkan:
LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K.,M.H di dampingi kabag ops polres labuhanbatu Kompol Marluddin, S.Ag. serta Kapolsek Marbau AKP JH. Pasaribu, SH tinjau lokasi banjir di wilkum Polsek Marbau di Dusun 1 Panca Bakti Desa Marbau Selatan Kec. Marbau Kab. Labura dan di Simpang Empat Kec. Marbau Kab. Labura. Minggu (13/9/2020).

Setiba di lokasi kapolres labuhanbatu langsung berkoordinasi dengan Danramil Marbau MAYOR BAGINDA SIREGAR, Camat Marbau BPK ISMAIL EFENDI RAMBE SE, Kabid Logistik BPBD Labura BPK SUKARDI dan Anggota, Kades Marbau Selatan BPK MARLIN, Kadus Dusun 1 Panca Bakti, dan Kades Simpang Empat Bpk ERWIN.

Kapolres menjelaskan banjir di Dusun 1 Panca Bakti Desa Marbau Selatan Kec. Marbau Kab. Labura, pada pukul 22.00 wib, air mulai naik akibat hujan dan air kiriman dari PT. Umada. Air naik sampai masuk ke rmh masyarakat yg lokasinya rendah sampai dgn ketinggian 2 meter namun Sekira pukul 01.30 wib air mulai surut, Sedangkan di Desa Simpang Empat Kec. Marbau Kab. Labura, pukul 04.00 wib, air mulai meluap dari Sungai Marbau dan Debit air sudah naik akibat hujan dan air kiriman dari Sungai Aek Kota Batu dan Sungai Aek Merah. Sekira pukul 06.00 Wib Air naik sampai masuk ke rumah masyarakat yg lokasinya rendah sampai degan ketinggian 1 meter, dan sekira pukul 09.00 wib air mulai surut.”ujar AKBP Deni

Setiba di lokasi AKBP Deni Langsung membagikan bansos berupa beras sebanyak 600 kg dan minyak Goreng sebanyak 100 kg, bansos tersebut di bagi menjadi dua tempat yaitu Di Dusun 1 Panca Budi sebanyak 300 kg beras dan minyak goreng 50 kg sedangkan Di desa simpang 4 beras yang di bagi sebanyak 300 Kg dan minyak sebanyak 50 kg.

Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan kepada personilnya untuk Memberikan Pelayanan dan Bantuan yang terbaik kepada masyarakat yg terkena banjir, Deni juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap waspada mana kala terjadi banjir susulan, sertaTetap selalu mematuhi Protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.”ucap kapolres

AKBP Deni kurniawan selaku kapolres labuhanbatu juga memaparkan bahwa jumlah kk yang terdampak banjir di desa Dusun 1 Panca Bakti Desa Marbau Selatan ± 140 KK, sedangkan di desa Desa Simpang Empat Kec. Marbau Kab. Labura Jumlah KK yg terdampak Banjir ± 600 KK, dan tidak terdapat korban jiwa.(Husin)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini