Belum Sempat Menikmati Hasil Curian Dua Sekawan Gol di Polsek Percut Seituan

Sebarkan:

PERCUT SEITUAN |
Polsek Percut Seituan mengamankan dua pria Irwansyah (31) warga Jalan Pancasila, Batang Kuis, dan temannya berinisial, MR (16) penduduk Dusun II, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Pasalya kedua bandit tanggung ini nekat melakukan aksi pencurian dirumah A. Amansyah, di Jalan Medan Batang Kuis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kota Medan, Minggu (11/10/2020) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Sialnya, setelah berhasil melakukan aksi pencurian kedua pelaku kepergok warga saat memikul TV dan tabung gas.

Polisi yang mengetahui informasi dari warga  langsung menuju ke lokasi dan  memboyong kedua pelaku beserta barang buktinya ke Mapolsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut seituan 
Akp Ricky Paripurna S.I.K Melalui Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Harto Panjaitan Membenarkan kedua pelaku suda di tahan di mapolsek Percut seituan, Minggu (11/10/2020) Sore.

" Keduanya diamankan warga usai kepergok memikul TV dan Tabung Gas dari rumah A. Amansyah, di Jalan Medan Batang Kuis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kota Medan. Ketika diintrogasi, kedua pelaku  mengakui barang curian itu mereka ambil dari rumah korban," ucap Kanit

" Saat ini kedua pelaku masih dalam pemeriksaan. Sedangkan 1 buah TV dan Tabung Gas milik korbannya juga kita amankan sebagai barang bukti,” tandas Iptu Jhon Harto Panjaitan (Eno)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini