DPRD Batu Bara Salurkan Bantuan Beras Melalui Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis

Sebarkan:

BATUBARA |
Ketua DPRD Batu Bara M. Safii, SH bersama dengan Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal, SE, M. Ap menyerahkan bantuan 150 sak beras kepada Dewan Pembina KSJ, Kamis (15/10/2020).

Kehadiran Pejabat Utama DPRD Batu Bara tersebut disambut hangat oleh Kapolres Batu Bara yang juga selaku Dewan Pembina KSJ.

Saat penyerahan tersebut, Ketua DPRD mengatakan, bahwa beliau yakin dan percaya kepada KSJ setelah melihat sepak terjang KSJ di Batu Bara.
Menurutnya KSJ merupakan wadah yang tepat digunakan untuk berbagi karena ruang gerak KSJ sangat luar biasa bahkan sudah mencakup 4 Provinsi.

" Kami selalu mengikuti berita-berita tentang KSJ ini selama di Batu Bara, dan ternyata gebrakannya sangat luar biasa. Hampir semua sektor tersentuh, mulai dari anak yatim, piatu, bahkan kaum duafa. Jadi kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan ini bisa membantu dalam pelaksanaan kegiatan KSJ dan semoga menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya.

Hal senada pula dikatakan oleh Dewan Pembina KSJ yang juga sebagai Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Beliau mengucapkan ribuan terimakasih kepada Lembaga DPRD Batu Bara yang telah mempercayakan sedekahnya melalui KSJ.

" Hari ini kami menerima kehadiran petinggi-petinggi DPRD Batu Bara, yang mana pada hari ini juga mereka memberikan dan mempercayakan bantuannya melalui KSJ untuk diserahkan kepada kaum duafa terutama di Kabupaten Batu Bara ini. Saya selaku Dewan Pembina KSJ mengucapkan terimakasih kepada DPRD Batu Bara yang telah mendukung kegiatan kami. Semoga dengan banyaknya yang bersedekah, semakin banyak saudara-saudara kita yang terbantu diluar sana," ujarnya. (Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini