Gubsu Bersama FABB Tinjau Banjir yang Genangi Kota Belawan

Sebarkan:

BELAWAN |
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) meninjau langsung wilayah yang terkena dampak banjir ROB yang sudah sangat sering terjadi di kota Belawan, Selasa (20/10/2020).

Selesai Kongres pertama Pada hari Sabtu, Tanggal 17 Oktober 2020, yang di lakukan oleh Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), Pengurus dan Pendiri FABB melakukan gebrakan dengan konsultasi dengan Pegawai BWS Sumatera II, Kementrian PUPR dan pada hari ini Selasa, Tanggal 20 Oktober 2020 Forum Anak Belawan Bersatu bersama Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi Meninjau langsung wilayah yang terkena dampak banjir di Kota Medan Belawan.

Pada Pukul 10.30 Gubernur Sumatera Utara Bapak Edi Rahmayadi Bersama Pendiri dan Pengurus Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), Menijau wilayah yang selalu terkena dampak banjir akibat air pasang.

Salah satu wilayah yang di kunjungi oleh Gubernur Sumatera Utara dan Pengurus Forum Anak Belawan Bersatu adalah daerah Bagan Deli, kelurahan Bagan Deli, kecamatan Medan Belawan, Selain meninjau wilayah yang terkena dampak banjir air pasang team Gubsu dan team FABB juga memberikan Masker gratis kepada warga setempat.

Seluruh pengurus dan Pendiri FABB, terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dan membangun kota Belawan menjadi lebih baik lagi. (Chairul)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini