Kapolresta Deli Serdang Berikan Reward ke Kabag Ops dan Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang

Sebarkan:


DELISERDANG |
Satuan Narkoba Polresta Deli Serdang mendapatkan reward dari Kapolresta Deli Serdang dan pemberian reward tersebut di berikan kepada 18 personil yang menunjukkan dedikasi tinggi serta berprestasi di dalam melaksanakan tugas tugas yang di emban, Senin (19/10/2020).

Pemberian reward tersebut di laksanakan di sela sela kegiatan apel pagi di lapangan hijau Polresta Deli Serdang dan penghargaan tersebut berupa piagam penghargaan yang di berikan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK kepada 18 (Delapan Belas) personil Sat Narkoba Polresta Deli Serdang atas kinerja Sat Narkoba Polresta Deli Serdang yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis shabu seberat 1484 Gram.

Ada pun 18 personil yang mendapatkan perhargaan atas keberhasilan mengungkap kasus tersebut yaitu, Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Choky Sentosa Meliala, S.IK, SH, MH dan Kasat Narkoba, AKP Ginanjar Fitriadi, SH, S.IK beserta 16 personil Sat Narkoba lainnya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK, mengatakan bahwa "Reward yang di berikan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dari personil yang telah bekerja melebihi panggilan tugas.

" Dari institusi terhadap anggota yang berprestasi dan dalam bekerja melebihi panggilan tugas serta menjadi motivasi kinerja bagi personil yang lain sehingga mendorong kemajuan Polri.

" Saya berharap prestasi yang di dapat tersebut bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya sehingga kehadiran Polisi di tengah -tengah masyarakat bisa di rasakan dan memberi manfaat bagi orang banyak,”jelasnya.(Eno)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini