Sempat di Rawat RS Bhayangkara Medan Pelaku Pembunuhan Driver Ojol Meninggal Dunia

Sebarkan:

MEDAN |
Ferry Pasaribu (52), Tersangka pembunuhan driver Ojek Online, Fitri Yanti (44) meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, pada Sabtu 17 Oktober 2020 kemarin. Meninggal Dunia di RS Bhayangkara

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Rico Sunarko SIK melalui Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Lumbang Tobing SIK membenarkan bahwa Ferry Pasaribu meninggal dunia di Rs Bayangkara Medan  karena menderita penyakit demam tinggi dan lemas.
Saat di konfirmasi via wahtsap Minggu (18/10/2020).

Pada hari Jumat tanggal 16 Oktober 2020 sekira pukul 04.15 WIB Ferry Pasaribu mengeluh bahwa dirinya demam tinggi dan lemas

Ia menjelaskan, petugas yang mendengar keluhan tersangka langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan perawatan medis.

“Sampai di sana, Ferry diberikan pengobatan dan perawatan, kemudian pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 sekira pukul 06.00 Wib, dokter memberi tahu bahwa tahanan tersebut telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Jenazah telah diserahkan kepada keluarga almarhum pada hari Sabtu 17 Oktober 2020 sekira pukul 11.30 Wib di ruang Jenazah RS Bhayangkara Medan,” tuturnya.

Saat diserahkan, keluarga almarhum tidak berkenan dilakukan otopsi kepada tersangka dan telah membuat surat pernyataan.

“Jenazahnya sudah diterima oleh pihak keluarga atas nama Sumarliah yang merupakan istrinya dan keluarga tidak berkenan untuk diotopsi,” tandasnya.(Eno)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini