Ditabrak Pick Up L300, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Sebarkan:


SERDANG BEDAGAI |
Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan umum Medan - Tebing tinggi tepatnya di dekat Simpang Buana, Dusun I Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 11. 45 WIB.

Usai kejadian, petugas Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai mengindentifikasi yang terlibat kecelakaan adalah mobil Pick Up L 300 Nopol BK 8172 SJ di kemudikan Ramses Sampe Tua S (28) warga  Dusun IX Pasar IV, Gang Hermania, Kel. Kelambir V Kebun Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. 

Sedangkan kontranya, sepeda motor BK 6762 AGB yang di kendarai Sujono (38) warga Jalan Sekata Medan, Kel Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Korban mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman.

Kemudian kontra lagi dengan mobil Dump Truk Nopol tidak di ketahui yang sedang berhenti antri, setelah kejadian meninggalkan TKP.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasatlantas AKP Agung Basuni mengungkapkan kronologis kejadian.

Kejadian bermula pada saat mobil Pickup L 300 Nopol BK 8172 SJ datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi, setibanya di TKP diduga kurang hati hati dan tidak mengatur jarak sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor BK 6762 AGB yang berada di depannya.

Lalu dengan spontan pengemudi mobil L 300 tersebut banting setir ke kanan jalan, namun pada saat banting setir ke kanan Mobil L 300 tersebut bersentuhan dengan bagian bak belakang sebelah kanan  mobil Dump Truk yang tidak  diketahui Nopol yang di maksud. 

Sehingga terjadi tabrakan tersebut dan yang bersentuhan bagian depan sebelah kiri mobil L 300 tersebut,  dengan bagian belakang sepeda motor yang di maksud.


Kemudian pada saat Mobil L300 tersebut banting setir kekanan bersentuhan lagi dengan bagian Bak belakang sebelah kanan dump truk Nopol tidak diketahui tersebut . 

"Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggalkan dunia di RSU Sultan Sulaiman, Dan kedua kenderaan mengalami kerusakan diamankan di Unit Laka Polres Serdang Bedagai," pungkas Kapolres.(HR)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini