Pria Paruhbaya Tak Sadarkan Diri Didalam Mobil Tkp Jalan Setia Budi Medan

Sebarkan:
ket foto : pria yang tidak sadarkan diri 
di mobilnya

MEDAN |
Seorang pria paruh baya ditemukan tidak sadarkan diri didalam mobilnya di Jln Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan selayang, Minggu dini hari (15/11/2020).

Kejadian bermula saat salah seorang saksi mata Tarigan menjelaskan, bahwa ditemukannya seorang pria paruh baya tidak sadarkan diri didalam mobil yang terparkir. 

" Kejadian sekitar pukul 01.10 wib, tau - tau sudah banyak orang klilingi mobil hitam itu, pas saya lihat, ada bapak bapak ga sadarkan diri lagi dengan kondisi kaca terbuka sedikit," sebut Tarigan saat ditanyai kabarMetro.co.id

Peristiwa itu ia sampaikan sekitar pukul 01.10 wib, dimana sekumpulan orang sedang mengerumuni mobil yang tengah terparkir di Jl. Setia Budi Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang percis didepan salah satu wisma (Hall). 

Seketika itu, Tarigan, langsung mendekati mobil dan didapati seorang pria paruh baya sudah tidak sadarkan diri didalam mobil yang terparkir. 

Tarigan juga menyampaikan, sepengetahuannya, mobil hitam tersebut sudah terparkir sejak pukul 23.30 Wib Sabtu malam. 

Selanjunya sekitar pukul 01.30 wib minggu dini hari, polisi datangi lokasi kejadian dan seketika itu langsung membawa pria paruh baya tersebut ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut di Jl. Wahid Hasyim, Medan. 

Saat dikonfirmasi kepada Dokter di Rumah Sakit Bhayangkara didampingi oleh Bripka Aidil yang didapati sedang bertugas, membenarkan adanya seorang pria paruh baya sedang dalam perawatan.

" Memang benar ada, sekitar pukul 02.00 ada seorang pria diantar dengan keadaan tidak sadarkan diri, namun hal ini kita masi melakukan perawatan setiba keluarnya datang," jelas Aidil

Ditemui sekitar pukul 04.00 wib minggu dini hari di halaman Polsek Medan Sunggal, Ibu Barus menerangkan, adanya keluarganya yang di kabarkan sedang ditangani pihak RS Bhayangkara untuk pemeriksaan memastikan benar tidaknya pria paruh baya terasenbut adalah keluarga deri ibu barus. 

" Istrinya sedang menjalani pemeriksaan, kami juga terkejut kabar bapak sudah tidak ada," Sebut ibu Barus

Sebelum pristiwa itu terjadi, diketahui pria paruh baya bernama Bino Ginting (50) warga Simpang Pemda Jl Setia Budi Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang. sebelumnya, Bino hendak menyusul anggota kluarganya kerumah sakit. 

" Jadi bang, pak Bino ini nyusul kami dari belakang, mau kerumah sakit karena ada kluarga yang baru operasi. Memang sebelum kerumah sakit, pak Bino udah kecapeankecapean karna nyusun barang barang," lanjut barus kembali

Ibu barus juga menerangkan, di perjalanan sekitar pukul 23.30 wib sabtu malam, istri Bino coba mengghubunginya namum tidak ada repon. 

Kemudian mendapatkan kabar pukul 03.30 wib minggu dini hari, seorang pria paruh baya didapati sudah tidak sadarkan diri didalam mobil berjenis Toyota Avanza Hitam. 

Mengetahui hal itu, ibu barus dan kluarganya langsung berangkat ke Polsek Sunggal dan mendapati mobil milik keluarga mereka berjenis Toyota Avanza Hitam tengah terparkir di halaman polsek dan melakukan laporan polisi agar dapat berjumpa dengan pemilik mobil hitam tersebut.(ZS) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini