Bupati dan Kapolres Batu Bara Hadiri Pelantikan Pengurus ABPEDNAS Kabupaten Batu Bara 2020-2025

Sebarkan:


BATUBARA | 
Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis, SH.,MH. menghadiri acara Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (DPC-ABPEDNAS) Kabupaten Batu Bara periode 2020-2025 dilaksanakan di Gedung Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Inalum Kec. Sei Suka, Kamis (17/12/20).



Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis, SH.,MH dan Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Kadin Prov.Sumut Ir. H. ASPAN SOFYAN,M.M., Ir. Zahir, M.,Ap , Dandim 02/08 AS diwakili oleh Danramil Air Putih KAPTEN INF Zulfan, Ketua Asosiasi Perguruan Tausi Swasta Indonesia Dr. H. M Isa Indrawan, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP FERRY KUSNADI, SH, MH., Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP SAFI'I,

Serta Para Dewan Pengurus ABPEDNAS Pusat, Para Camat se-kabupaten Batu Bara, Para Pengurus Cabang ABPEDNAS Kab.Batu Bara, Para OPS Kab.Batu Bara, Personil Polres Batu Bara.

Terbentuknya Kepengurusan ini tentu tidak terlepas dari tanggungjawab yang harus ditunaikan, yang salah satunya diharapkan mampu mengakomodir BPD dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal.

Serta mampu berperan dalam mensukseskan program-program Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara. 

Selaku Ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Batu Bara, Mukhlisun. menyampaikan tujuan utama terbentuknya wadah ABPEDNAS yakni sebagai tempat bersinergi dari anggota setiap kecamatan agar bisa memberikan sumbangsih besar bagi pembangunan yang dimulai dari Desa.

"Kami ucapkan terima kasih kami kepada bapak samsudin yang bisa hadir ke Batu Bara, Kami juga apresiasi kepada jajaran wilayah lain yang sudah datang untuk melaksanakan pelantikan pengurus cabang ABPEDNAS di Batu Bara ini.
Besar harapan kami setelah dilantiknya ABPEDNAS ini agar bapak Bupati tidak bosan memberikan arahan dan petunjuk agar kami tetap bersinergi kepada kab. Batu bara", Ungkapnya.


Ketua Umum DPP ABPEDNAS Indonesia H. Deden Samsudin Saleh, SH berpesan agar ABPEDNAS Kabupaten Batu Bara dapat bersinergi dengan baik.

ABPEDNAS harus mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan banyak melakukan kerjasama dengan organisasi lain dalam langkah-langkah mendukung tiap pembangunan di Kabupaten Batu Bara.


"Suatu Desa itu akan maju bila ada BPD, mudah-mudahan BPD ini dapat terlaksana dengan baik di setiap desa-desa yang berada di Kab.Batu Bara,mudahan-mudahan juga  ABPEDNAS ini bisa bersinergi dengan baik". tegasnya.


Pada kesempatan ini, Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.,Ap menjeleskan bahwa organisasi ini adalah kumpulan dari PMD yang ada di Kabupaten mengorganis sebuah organisasi yang berhubungan dengan BPD yang ada di desa -desa. Sehingga nantinya permasalahan yang terjadi dengan BPD dapat dimusyawarahkan.
Sama halnya asosiasi Kepala Daerah, ketika kami kewalahan kami boleh menyampaikan melalui asosiasi ke pemerintah pusat. tuturnya.


Di penghujung acara ini juga dilaksanakan penyerahan cendramata dari ABPEDNAS Kab.Batu Bara, kepada Gubernur Sumatera Utara, Bupati Batu Bara dan Ketua Umum Dewan pimpinan Pusat ABPEDNAS.(putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini