Terkait Pembubaran Ormas FPI, Ustadz Ramli Asal Kabupaten Batu Bara Tegas Mendukung Penuh Pemerintah

Sebarkan:

BATUBARA |
Ustadz Ramli Yatim Marpaung salah satu Tokoh Agama Kab. Batu Bara menyatakan dengan Tegas dukungan penuh terhadap putusan pemerintah terkait pembubaran ormas FPI, di Desa perjuangan Kec. Sei Balai, Kamis (31/12/20).

Ustadz Ramli mendukung secara penuh serta memberikan apresiasi setinggi - tingginya terhadap keputusan pemerintah yang telah membubarkan FPI.

" Saya mendukung Sepenuhnya keputusan pemerintah dan melarang semua aktivitas ormas FPI dan menolak paham radikalisme yang dapat memecah belah NKRI dan mendukung sepenuhnya tugas Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, NKRI harga mati." Tegas Ustadz Ramli.

Ustadz Ramli Yatim Marpaung juga menyampaikan, ia berharap semua masyarakat Kab. Batu Bara agar senantiasa menjaga kerukunan, kedamaian dan kekondusifan. “Karena kita bersatu dalam berbagai keragaman, bersama kita,” jelasnya.

Ustadz Ramli juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kab. Batu Bara untuk menolak dengan sepenuhnya gejala, Paham dan pandangan-pandangan idieoligi yang salah seperti ekstrim serta terorisme.

Dukungan penuh ketegasan itu juga disampaikannya kepada Kasubbag Humas Polres Batu Bara IPTU NIKO SIAGIAN.(Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini