Bupati dan Kapolres Serta KSJ Batu Bara Kunjungi Korban Banjir Salurkan Sembako

Sebarkan:


BATUBARA |
Bupati dan Kapolres Batubara serta pengurus KSJ salurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir di Desa Kwala sikasim dan Desa mekar Baru Kecamatan Sei Balai, Jumat (11/12/2020).

Turut hadir dalam rangka kegiatan tersebut, Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kasat Binmas AKP M. Syafii, Camat Sei Balai KRT Hanafi, ketua KSJ pusat Syahrudin, ketua KSJ Batu Bara Rizal S, SE, ketua KNPI Kabupaten Batubara Reza Syahrizal, Waka Polsek Labuhan Ruku Kades dan perangkatnya.

Rangkaian kegiatan bersamaan yang di gelar Bupati dan Kapolres Batubara dalam rangka meringankan beban derita warga desa Kwala sei Kasim dan Desa Mekar Baru Kec. Sei Balai yang terkena musibah banjir dadakan dengan meninjau langsung ke lokasi sembari menyalurkan paket sembako kepada warga.

Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap menyampaikan pesan kepada warga agar tetap bersabar menghadapi musibah banjir dan menegaskan kepada pemerintah setempat agar secepatnya dilakukan penanganan yang serius.

"Nanti PU kemari diskusikan pokoknya ini harus cepat penanganannya cepat jangan lama-lama," Tegas Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Diketahui penyaluran sembako sebanyak 250 paket yang disalurkan kepada korban banjir dari jumlah penduduk terdampak banjir sebanyak 114 rumah di lokasi Kecamatan sei Balai yang terdampak banjir.

Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis, SH,MH. menjelaskan "ada 114 masyarakat yang menjadi korban banjir di Kec. Sei Balai dan sekitar 250 paket sembako yang akan di salurkan kepada masyarakat terdampak banjir,"Tutup Kapolres.(Putra)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini