Jumaat Barokah Kapolsek Medan Area Undang 25 Anak Yatim Dari Panti Asuhan Putra Muhammadiyah

Sebarkan:


MEDAN | 
 Dalam rangka kegiatan Jumat barokah Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Caniago SH, MH beserta jajaran Polsek Medan Area melaksanakan Syukuran memasuki Musholla Al Barokkah dan Pos Pol Sub Sektor Sukaramai yang baru saja dilaksanakan Renovasi dan penambahan ruangan Jumaat 04/12/2020.


Syukuran tersebut dirangkaikan dengan Bermunajat kepada Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa, dengan melaksanakan Do’a bersama memohon Kesehatan, Keselamatan dan perlindungan seluruh personil dalam melaksanakan tugas khususnya pelaksanan Pilkadah Walikota Medan tahun 2020, serta Wilayah hukum Polsek Medan Area senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif .

Dalam acara sukuran kapolsek Medan Area memberikan Tali Asih kepada 25 orang Anak Yatim, yang saat ini terdampak Covid 19, serta Binluh Edukasi Social Distancing, selalu memakai masker dan Cuci tangan antisipasi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Tampak hadir didalam kegitan syukuran tersebut Waka Polsek  Iptu Tri Eko dan Kanit Reskrim Iptu Rianto SH serta Panit dan personil Polsek Medan Area dan ustadz Muhammad Fahri, SPTHI, dan 25 orang anak Yatim Panti Asuhan Putra Muhammadiyah.

Adapun rangkaian kegiata Pukul 14.00 WIB,  memasuki MUSHOLLA AL BAROKKAH dan Pos Pol Sub Sektor Sukaramai yang baru saja dilaksanakan Renovasi dan penambahan ruangan, Bermunajat kepada Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa, dengan melaksanakan Do’a bersama memohon Kesehatan, Keselamatan dan perlindungan seluruh personil dalam melaksanakan tugas khususnya pelaksanan Pilkadah Walikota Medan tahun 2020, serta agar Wilayah hukum Polsek Medan Area agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada kegiatan Syukuran tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, didampingi Waka Polsek dan PJU, memberikan Tali Asih berupa Sembako, Nasi kotak dan uang saku. Pukul 15.00 WIB , kegiatan Do’a bersama dalam rangka Jumat Barokah/ Syukuran telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali. (ENO)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini