Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan Salurkan Bantuan ke Warga Korban Banjir

Sebarkan:

DELI SERDANG |
Jajaran Polsek Sunggal Polrestabes Medan membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga terdampak banjir di Jalan Pribadi, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (4/12/20).

Pembagian nasi bungkus ini dilakukan usai sholat Jumat bersama BKM Mesjid Al Hafiz. Ratusan nasi bungkus ini disalurkan kepada warga yang rumahnya terendam banjir Sungai Sunggal.

Kegiatan ini dipimpin Waka Polsek Sunggal AKP Suhardiman dan ditinjau oleh Anggota DPR RI Sofyan Tan. Menurut Suhardiman, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian kepada warga yang terdampak banjir.

Ia berharap warga bersabar menghadapi bencana ini, namun tetap menjaga protokol kesehatan. “Mudah-mudahan banjirnya cepat surut dan kita bisa beraktivitas kembali,” katanya.

Warga yang menerima bantuan ini mengucapkan terimakasih. “Karena banjir, kita memang tak bisa masak bang,” kata Imah, salah seorang warga.

Sementara Sofyan Tan yang juga Ketua Yayasan Sultan Iskandar Muda Sunggal mengucapkan terimakasih kepada kepolisian yang turut meringankan beban warga.(Eno)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini