Melakukan Perlawanan Saat Di Tangkap Pelaku Curas Di Hadiahkan Timah Panas

Sebarkan:
PERCUTSEITUAN | Petugas Polsek Percut Seituan terpaksa melakukan tindakan tegas terhadap  tersangka berinisial (DI) alias Baron (31) saat di amankan petugas tersangka mencoba melakukan perlawanan 

Tersangka yang merupakan warga Jalan Pasar 12 Tanah Garapan, Kecamatan Percut Seituan di amankan petugas kepolisian karena nekat melakukan pencurian di jalan  Irian Barat, Pasar 8, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. 

Di samping itu Kepala Kepolisian Sektor Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui Kepala Reserse Keriminal Polsek Percut Seituan  Iptu Panjaitan SH Saat di konfirmasi awak media terkait kasus penangkapan tersangka

Jumaat 04/12/2020.

Tersangka kita tangkap atas adanya laporan ke polisi", Ucap Iptu Panjaitan SH. 

Lanjut Keterangan dari mantan Kepala Reserse Kepolisian Polsek Medan Area", 
Tersangkamelakukan pencurian sebuah tas di dalam mobil milik Ahmad Ibnu Hendrawan yang di tinggalkan ketika sedang berada di laundry dari Jalan Irian Barat, Pasar 8, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. 

Saat itu, korban memarkirkan mobilnya di pinggir jalan di depan Laundry Kiki di dekat Tol Bandar Selamat Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut.

Begitu korban pergi ke laundry, lantas pengemudi beca memberitahukan kalau ada orang yang tidak dikenal telah mengambil tas dari dalam mobilnya.

Tersangka pada saat di tangkap mencoba melawan petugas sehingga di lakukan tindakan tegas secara terukur di bagian kakinya dan di larikan ke Rumah sakit bayangkara untuk di berikan penanganan medis. (ENO)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini