Viral! Diduga Ketahuan Selingkuh, Seorang Ayah di Aceh Selatan Lindas Anak Kandung Hingga Tewas

Sebarkan:

ACEH |
Seorang ayah di Aceh Selatan, Provinsi Aceh tega menabrak anak kandungnya hingga tewas. Aksi yang terjadi di Jalan Lintas Nasional Meukek-Medan ini bahkan terekam kamera CCTV.

Peristiwa nahas tersebut dialami oleh seorang anak laki-laki ketika menghentikan truk yang dikendarai ayahnya di jalan di daerah Meukek, Aceh Selatan Sabtu (19/12/2020) dini hari.

Aksi bocah laki-laki tersebut dilakukan bersama ibunya lantaran memergoki sang ayah yang sedang bersama dengan wanita lain yang dikendarainya. 

Bukannya berhenti saat disetop anak dan istrinya, sang ayah malah terus tancap gas memacu kendaraanya berusaha kabur bersama wanita yang diduga selingkuhanya itu.

Saat mencegat itulah, truk yang dikemudikan sang ayah bernama Husaini menghantam dan melindas tubuh anaknya bernama Haura Aulia yang masih berusia 11 tahun.

Sementara pelaku kabur dengan mengendarai mobil truk barang Mitsubishi Fuso kuning dengan nomor polisi BL 8765 EC.

Rekaman video peristiwa nahas tersebut viral di media sosial, salah satunya di unggah oleh akun instagram @yuni.rusmini.58

Kejadian dalam video tersebut juga mendapat kecaman dari banyak netizen atas perilaku sang ayah.

"Biadab bapak seperti itu,,, hukum mati yang pantas," tulis akun @wyuni859

"Bapak biadab...semoga ajal cepat menjemput mu juga Amiiinnn YRA.... Begitu pula pelakorx cepat menuai ajalmu juga," @dewirietha

"Nyeselnya kayak apa tuh si bapak...??" sebut akun @otherkoklox

Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Selatan Bripka Riza membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

"Pengemudi saat itu melaju dari arah Blangpide menujuk Tapaktuan. Sesampainya di lokasi, mobil yang dikemudikan Husein diberhentikan oleh anak kandungnya. Diberhentikan diduga adanya masalah keluarga," kata Riza, Minggu (20/12/2020) kepada wartawan.

Riza menambahkan, pelaku namun tidak mau berhenti dan melanjutkan perjalanan. Kemudian korban mencoba mengadang dan mencoba memanjat truk.

"Korban kemudian terjatuh dan terlindas sehingga tewas. Sementara pelaku tetap melaju kabur," katanya.

Riza melanjutkan, pelaku  saat ini sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Aceh Selatan.(ZS) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini