Warga Kelurahan Sei Mati Korban Banjir Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Medan Kota beserta Jajaran Polsek

Sebarkan:

MEDAN |


Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan SIK bersama kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin SH, SIK, MH, dari pagi hingga sore cek rutin Perkembangan situasi warga  Sei Mati Jalan Bergjen Katamso yang terdampak korban banjir 

Minggu 06/12/2020 pukul 15.00 Wib. 

Dimana sebelumya Kaposlek Medan Kota mengirimkan kan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (4/12) malam.

Kapolsek Medan Kota 
Kompol Rikki Ramadhan SIK
Mengatakan 
“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa sempati dan kepedulian kita kepada warga yang terdampak banjir,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek, Iptu AW Nasution, Minggu (6/12/20) 

Selain memberikan bantuan pangan, lanjutnya,  pihaknya juga membersihkan kotoran dan lumpur yang terbawa banjir masuk ke permukiman warga. Kegiatan itu juga melibatkan Kanit Binmas d M Kanit Sabhara Polsek Medan Kota.

“Kita melibatkan beberapa anggota untuk membantu masyarakat membersihkan rumahnya yang terdampak banjir,” sebutnya kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan memberikan nasi bungkus dan air mineral kepada warga. Bantuan itu akan terus dilakukan untuk meringankan beban warga terdampak banjir.

“Kita juga menyiagakan personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota di sekitar lokasi banjir untuk senantiasa memberikan bantuan kepada masyarakat dan memantau perkembangan situasi,” tandasnya. (ENO)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini