Jum'at Barokah dihari Imlek , Polsek Patumbak Berbagi Sembako

Sebarkan:


DELI SERDANG |
Polsek Patumbak Polrestabes Medan yang kembali berbagi Berkah Jum’at disuasanan perayaan Imlek kepada 100 pengemudi becak motor (betor) yang berada di wilayah hukumnya, Jumat (12/2/2021).

Berbagi Berkah Jum’at yang dipimpin Waka Polsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti dan dibantu oleh, Bhabinkamtibmas, Intel dan fungsi Sabhara serta personil Polsek Patumbak, digelar di sepanjang Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. 

“Bantuan yang kita salurkan berupa nasi bungkus dan masker kepada abang becak yang melakukan aktivitasnya sehari hari di seputaran Jln. SM Raja,” kata Kompol Arfin.

Kapolsek juga menambahkan, personil yang melaksanakan kegiatan juga menghimbau para penarik Betor membantu Kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Patumbak. Semoga apa yang kami berikan dapat diterima dengan baik,” ujar Kapolsek.

Kompol Arfin juga mengingatkan kepada penarik Betor untuk mematuhi peraturan lalulintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan dan tidak melawan arah. Menurut Arfin, dalam berlalu lintas para Abang becak harus mengutamakan keselamatan dan jangan sampai membahayakan pengendera lain.

” Kepada para abang Betor hendaknya jangan sembarangan menaikkan dan menurunkan penumpang. Perhatikan kendaraan lain saat berbalik arah dengan menghidupkan lampu send. Jangan belok sembarangan guna mencegah terjadinya kecelakaan,” pungkas Kompol Arfin.(Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini