Kabupaten Batu Bara TNI - POLRI Gencar Berikan Himbaun Bahaya Covid 19 Kepada Masyarakat

Sebarkan:

BATUBARA |
Polres Batu Bara bersama satuan komando rayon militer (Koramil) gelar razia yustisi Di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Sabtu malam (20/3/21) sekira pukul 21.00 wib.

Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah hingga saat ini membuat petugas harus terus menerus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan.

"Razia ini dilakukan guna menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya diwalayah hukum Polres Batubara, dan melaksanakan Razia Kerumunan dengan tetap mengedepankan sikap yang humanis, dengan objek sasaran yaitu tempat berkumpul nya masyarakat." Ujar Kapolres Batubara.

Menurut AKBP Ikhwan, Kegiatan ini merupakan Atensi dari Bapak Kapolda dan Bapak Kapolri, yaitu kita melaksanakan Peningkatan Operasi Yustisi guna menekan angka peyebaran Covid-19 khusus nya di Wilkum Polres Batu Bara.

"Pada malam ini kita laksanakan Operasi Gabungan beserta dengan rekan rekan TNI. Agar kita lebih mengutamakan peran Posko PPKM, sebagai garda terdepan untuk menekan penyebaran Covid 19," ungkapnya.

Kapolres juga menerangkan, dalam pelaksanaan ops yusitisi tersebut agar ditekankan kepada pemilik warung, Caffe, ataupun restoran untuk membatasi pengunjung minimal setengahnya dari jumlah kapasitas yg tersedia, dan juga menutup usahanya pada jam 22.00 Wib. 

"Selain itu razia serta membagikan masker kepada pengunjung maupun warga setempa," tutup Kapolres. (Sigit/Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini