Kapolsek Medan Baru Pimpin Apel Pagi Sekaligus Pamitan Kepada Personil

Sebarkan:

MEDAN |
Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH memimpin apel pagi sekaligus pamitan kepada seluruh personil dihalaman kantor Polsek Medan Baru, Jum'at (19/3/2021).

Pada kegiatan apel pagi ini diikuti Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, para Kanit, para Panit, seluruh personil Polsek Medan Baru.

Dalam arahannya, Kapolsek Medan Baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Medan Baru yang selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Karena apa yang kita capai sampai saat ini semua karena dukungan dari rekan rekan personil Polsek Medan Baru," kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga memohon maaf apabila dalam perkataan dan perbuatan ada yang kurang berkenan.

"Saya juga mohon maaf apabila dalam perkataan dan perbuatan saya ada yang kurang berkenan. Mungkin hari ini adalah terakhir kalinya saya mengambil apel , Alhamdulillah saya akan mengikuti jenjang pendidikan , semua ini tentunya juga berkat doa dan kerjasama rekan rekan personil Polsek Medan Baru seluruhnya , sekali lagi saya ucapkan terima kasih," sebutnya

Sementara, Ibu Waka Polsek Medan Baru mengucapkan selamat kepada Bapak Kapolsek Medan Baru yang akan mengikuti jenjang pendidikan.

"Semoga nantinya menjadi pemimpin dimasa depan. Karena siapapun yang menjadi Kapolsek Medan Baru adalah orang orang pilihan," ucpa AKP Ully Lubis SH.

"Kedepan tugas kita semakin banyak dan mari kita bekerja sesuai dengan tupoksi kita masing-masing," sambung AKP Ully Lubis SH sekaligus mengakhiri kegiatan apel pagi.

Usai pelaksanaan apel pagi, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ibu Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH yang diberikan kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK MH.

Kemudian pemberian cendramata personil Polsek Medan Baru kepada Kapolsek yang diserahkan oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah SH MH serta foto bersama dengan Kapolsek yang dimulai dari masing masing unit dari unit Lantas, Sabhara, Binmas, Intelkam, Reskrim , Provost , Sium dan foto bersama seluruh Panit dan Kanit bersama Kapolsek Medan Baru.(Sigit/Eno)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini